Kubu Raya - Selasa (30/05/2023). Komandan Batalyon Komando 465 Kopasgat Letkol Pas Muhammad Sulendro, M.Si (Han) beserta Ketua PIA AG Ranting 02-4/D.IV Yonko 465 Kopasgat Ny. Ika Sulendro, pengurus dan prajurit menghadiri olahraga bersama TNI-Polri yang dilaksanakan di Lapangan Batalyon Komando 465 Kopasgat dalam rangka meningkatkan sinergitas 

sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke - 77.

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, SH, S.I.K, Kasdim 1207/Pontianak Letkol Inf Dr. Alamsyah, Dandenhanud 473 Kopasgat Letkol Pas Affendi, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Jon Rubi S, personel Polres Kubu Raya, Satbrimob Polda Kalbar, Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti, Kodim 1207/Pontianak.

Dalam sambutannya, Letkol Pas Muhammad Sulendro, M. Si (Han) menyambut baik kegiatan ini sebagai wujud nyata soliditas TNI-POLRI di wilayah Kubu Raya, kebersamaan ini akan semakin memupuk kekompakan. Perbedaan yang ada justru semakin memperkaya dan saling memahami fungsi dan tugas masing-masing yang pada muaranya demi persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga pembangunan di daerah dapat berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat. 

Kegiatan ini dimulai dari jalan santai bersama mengelilingi komplek Ksatrian Batalyon Komando 465 Kopasgat, senam aerobik serta pembagian doorprize kepada prajurit TNI, anggota Polres serta Ibu-ibu dari PIA Ardhya Garini, Persit Kartika Chandra Kirana maupun Bhayangkari wilayah Kubu Raya.




/* */