Madiun (10/8). Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/G.IV Yonko 463 Paskhas Ny. Ledya Banu Kusworo memberikan pengarahan kepada para istri prajurit pada Acara Pertemuan Olah Raga Bersama yang bertempat di Gedung Iswadi, Yonko 463 Paskhas. Rabu (10/8).

Pada kesempatan tersebut, Danyonko 463 Paskhas memberikan pengarahan tentang pentingnya hidup sederhana, bijaksana menyikapi kemajuan teknologi terkait media sosial (medsos) yang berkembang hindari kegiatan yang bisa menimbulkan kerugian dan permasalahan dikemudian hari.

“Dengan bijaksana mengatur penghasilan suami untuk kebutuhan keluarga serta memberikan kenyamanan suami dilingkungan keluarga, itu sudah membantu tugas suami, “ tegasnya.

Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/G.IV Yonko 463 Paskhas, Ny. Ledya Banu Kusworo dalam arahanya menyampaikan selain kegiatan organisasi PIA Ardhya Garini yang sudah terjadwal, agar kegiatan lainnya seperti pertemuan kelompok pemukiman, aktif diikuti oleh seluruh anggota PIA. Hal ini sebagai sarana untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar istri anggota sehingga terjalin rasa kekeluargaan, kebersamaan dan gotong royong.

Ny. Ledya Banu Kusworo juga meyampaikan, sebagai seorang istri prajurit senantiasa mampu menempatkan diri dalam pergaulan baik di lingkungan organisasi maupun masyarakat yang keberadaannya menjadi panutan. Oleh karena itu untuk senantiasa menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, organisasi dan juga satuan.

/* */