Pekanbaru (10/3).  Bertempat di Koperasi Batalyon Komando 462 Paskhas, Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S.IP. beserta Ibu Fidi Kersaning. W selaku Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas meresmikan Depot Air Minum “JINGGA RO “ Yayasan Dharma Bhakti Jingga Persada Kamis (10/3).

Yayasan yang bersifat swadaya ini dibentuk sebagai wujud kepedulian dinas kepada keluarga yang ditinggalkan Pasca kecelakaan Pesawat Hercules C-130 yang terjadi pada tanggal 30 Juni 2015 di Medan.

Adapun tujuan didirikannya yayasan ini adalah melaksanakan kegiatan usaha yang hasilnya untuk membantu keluarga korban kecelakaan Hercules C-130 yang telah gugur dalam tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara terutama untuk membantu masa depan dan pendidikan anak-anaknya.

Usaha ini dikelola oleh warakawuri dengan supervisi Primer Koperasi Yonko 462 Paskhas dan diharapkan keuntungan tersebut tiap bulannya dapat menyantuni keluarga almarhum termasuk anak dan istrinya..

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S.IP. menyampaikan “Kita tidak bisa menggantikan sesuatu yang hilang tapi kita dapat peduli untuk terus membantu dan menjalin ikatan bathin secara pribadi maupun dinas kepada keluarga yang ditinggalkan”.

Komandan Batalyon Komando 462 paskhas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan sehingga Depot air minum “ JINGGA RO “ Yayasan Dharma Bhakti Jingga persada dapat terwujud.

/* */