Wing Komando II Kopasgat. Komandan Wing Komando II Kopasgat Kolonel Pas Yosafat Soelya, S.E., M.Tr (Han), CTMP bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. IV Wing Komando II Kopasgat Ny. Feli Yosafat Soelya menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Komando Sektor II dari Marsma TNI Dedy Susanto, S.E. kepada Kolonel Pnb Feri Yunaldi, S.E., M.Han., bertempat di lapangan apel Makosek II Makassar. Senin (06/02/2023).

Pangkoops Udara II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR. Selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal penting dalam mekanisme pembinaan personel yang terencana dan berkesinambungan untuk meningkatkan budaya berorganisasi serta sumber daya manusia menjadi lebih optimal. Selain itu merupakan wujud kepercayaan pimpinan dalam memberikan peluang bagi pengembangan karir sesuai dengan prestasi yang ditunjukkan. Kemudian perkembangan jaman dan teknologi sangatlah pesat, melahirkan tantangan dan situasi yang terus berubah dengan cepat dan kompleks dalam segala lini kehidupan, terlebih khusus dalam bidang pertahanan udara.

Inspektur Upacara juga menyampaikan untuk selalu memberdayakan dan meningkatkan kemampuan yang ada guna mendukung serta menjaga wilayah udara yang menjadi tanggung jawabnya serta terus melakukan pembinaan guna membentuk prajurit TNI Angkatan Udara sebagai patriot NKRI yang profesional, modern dan tangguh.

Turut hadir dalam kegiatan serah terima jabatan Komandan Komando Sektor II, Para pejabat Koopsud II, pejabat Lanud Sultan Hasanuddin dan Komandan Satuan jajaran Wing Komando II Kopasgat wilayah Makassar.









 

/* */