BANDUNG, MAKO KOPASGAT - Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) memimpin Upacara Serah Terima Jabatan yang bertempat di Lobby Mako Kopasgat, Margahayu, Jumat (03/06/2022).


Jabatan perwira yang diserah terimakan tersebut adalah Danwingko III Kopasgat, Sahli Dukud Kopasgat dan penyerahan jabatan Danwingko II Kopasgat. Penyerahan jabatan yang dimaksud adalah Jabatan Danwingko II Kopasgat yang saat ini dijabat oleh Kolonel Pas Wahyu Tunggul diserahkan kepada Dankopasgat.  Selanjutnya serah Terima jabatan Danwingko III Kopasgat dari Kolonel Pas Deny Ramdani Kepada Kolonel Pas Banu Kusworo serta serah terima jabatan Sahli Dukud Kopasgat dari Kolonel Pas Banu Kusworo Kepada Kolonel Pas Pratomo.


Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa dengan serah terima jabatan dan penyerahan jabatan di lingkungan Mako Kopasgat, diharapkan menjadi momen yang penting dalam memelihara, menumbuhkan semangat dan memberikan dampak bagi kemajuan serta  suasana segar di lingkungan Kopasgat beserta satuan-satuan jajarannya pada masa yang akan datang.


kepada Kolonel Pas Deni Ramdani, Kolonel Pas Wahyu Tunggul dan Kolonel Pas Banu Kusworo, Saya mengucapkan terima kasih dan Penghargaan yang setinggi- tingginya, atas kerja keras dan dedikasinya selama memangku Jabatan di Kopasgat, dan ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada para Istri yang telah mendampingi suami dengan setia dan tanpa pamrih.  Selanjutnya kepada Kolonel Pas Banu Kusworo dan kolonel Pas Pratomo, saya ucapkan selamat atas Jabatan yang baru sebagai Danwingko III Kopasgat dan Sahli Dukud Kopasgat, semoga dapat memberikan  terobosan dengan Ide-Ide dan gagasan yang baru selama bertugas di Kopasgat.


Pada upacara tersebut dilaksanakaan juga penandatanganan berita acara sertijab dan penanggalan serta pemasangan tanda jabatan. Turut hadir dan mengikuti upacara tersebut Wadan Kopasgat Marsma TNI Taspin Hasan S.I.P., M.Si., dan segenap para Pejabat Mako Kopasgat serta para pengurus PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat.Penkopasgat


/* */