BANDUNG ,MAKO KOPASGAT - Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami, S. Sos.,pimpin langsung pada pembukaan acara Apel Komandan Satuan Kopasgat Tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Kopasgat Lanud Sulaiman, Bandung. Kamis, (07/03/2024).

Pada kesempatan tersebut , Dankopasgat menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kinerja dan tercapainya pelaksanaan tugas. Pada saat ini, kehadiran Komandan satuan dan para perwira sekalian memiliki arti yang sangat penting dan strategis dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas Kopasgat pada masa yang akan datang.

Kegiatan Apel Dansat ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian kegiatan Rapim TNI dan Rapim TNI Angkatan Udara. Untuk itu kita perlu membahas kembali beberapa penekanan penting pimpinan yang harus ditindaklanjuti oleh Kopasgat sesuai dengan tugas dan fungsinya, selaras dengan kebijakan Panglima TNI. Pada sambutan yang sama, Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan bahwa, TNI Angkatan Udara siap mewujudkan pertahanan udara yang tangguh dalam rangka mengamankan wilayah Udara Nasional untuk Indonesia maju melalui kegiatan apel Dansat dan konsolidasi satuan jajaran Kopasgat.

Bersamaan itu, pada Rapim TNI-POLRI Rabu lalu, Panglima TNI juga menegaskan kembali tentang visi TNI yang PRIMA Profesional, Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif, dengan menitikberatkan organisasi TNI yang well paid, well trained, well equipped, dan well organized, serta melalui sinergisitas dan soliditas TNI-POLRI.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Kopasgat Marsekal Pertama TNI Deny Muis, Inspektur Kopasgat Marsekal Pertama TNI Elia Adriyanto , Para Asisten Kopasgat dan seluruh Komandan Satuan Kopasgat. penkopasgat


/* */