BANDUNG ,MAKO KOPASGAT - Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami S.Sos., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Ny. Retno Yudi Bustami, beserta Wadan Kopasgat Marsekal Pertama TNI Deny Muis, S.E., M.M, Ir Kopasgat Marsekal Pertama TNI Elia Adrianto, Asren Kopasgat Kolonel Pas Dili Setiawan M.Si(Han), Aspers Kopasgat Kolonel Pas Harry Nugroho, S.Kom., M.Han. dan Dandenma Kopasgat Letkol Pas Verial Tunruribela melaksanakan anjangsana  ke kediaman mantan Dankopasgat Marsekal Pertama TNI (Purn) Harry Budiono. Jum'at, (02/02/2024)


Kegiatan anjangsana ini sebagai wujud kepedulian Dankopasgat  terhadap para mantan Dankopasgat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan juga melepas rindu dengan para mantan Dankopasgat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam wadah keluarga besar Kopasgat.


Perasaan bangga dan haru tertumpahhkan saat berbincang dan menceritakan kenangan-kenangan yang pernah dilalui selama mengabdi dan bertugas di Komando Pasukan Gerak Cepat.


Dalam kesempatan tersebut, Dankopasgat beserta Ibu Ketua PIA Ardhya Gabungan Kopasgat, memberikan bingkisan kepada para mantan Dankopasgat dan diakhiri dengan foto bersama. penkopasgat


/* */