BELITUNG, MAKO KOPASGAT - Pada Hakikatnya Latihan merupakan simulasi dari keadaan sebenarnya yang mungkin terjadi untuk itu Prajurit Kopasgat di tuntut agar mampu mengasah naluri tempurnya pada Latihan Trisula Perkasa ini.

Demikian salah satu poin yang disampaikan Dankopasgat Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko pada acara penutupan Latihan Trisila Perkasa yang digelar di Lapangan Baseops Bandara  HAS. Hanandjoeddin, Belitung. Rabu(31 Maret 2023).

Pada kesempatan ini pula Dankopasgat menyampaikan terima kasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan latihan baik pelaku maupun pendukung, serta muspida Kabupaten Belitung dan Belitung Timur yang telah memberikan fasilitas latihan.

Hadir pada upacara penutupanKomandan Pasukan Gerak Cepat (Dankorpasgat) Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko memimpin upacara penutupan Kopasgat Trisula Perkasa di Base Ops Lanud H AS Hanandjoeddin pada Rabu (31/5/2023).

Upacara penutupan dihadiri Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Ukstolseja, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Lucky Indrawan, Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto, Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniawan serta tamu undangan lainnya.


/* */