Pekanbaru (25/11). Atlet Muaythai Yonko 462 Kopasgat raih medali pada “Porprov Banten VI Kota Tanggerang Tahun 2022” di Kota Tanggerang yang dilaksanakan pada tanggal 20 s.d 23 November 2022. Jum’at (25/11)

Adapun Atlet Muaythai Yonko 462 Kopasgat mengikuti Fight dan Muayboran yang tergabung ke dalam Tim Kota Tanggerang, berhasil sabet 1 Medali Emas, dan 1 Medali Perak, untuk seni Muayboran meraih medali Perak diantaranya :

1. Pratu Danielman meraih medali Emas

2. Pratu Sihite meraih Medali Perak

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Kopasgat Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. mengucapkan apresiasi dan rasa bangga kepada para Atlet Muathay Yonko 462 Kopasgat dengan kesungguhan latihan dan kemampuan yang dimiliki, para Atlet dapat memberikan hasil yang maksimal pada Kejuaraan Porprov Banten VI Kota Tanggerang Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Tanggerang.

“Usai pelaksanaan pertandingan ini, para Atlet Muaythai Yonko 462 Kopasgat agar terus berlatih dan disiapkan secara maksimal untuk menghadapi event yang bergengsi pada kejuaraan Muaythai berikutnya baik nasional maupun internasional, berikan pengalaman bertanding sebanyak-banyaknya untuk mengasah kemampuan dan terus dapat dijadikan motivasi guna mencapai prestasi kedepan guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi yang dapat mengharumkan Korps Baret Jingga khususnya Yonko 462 Kopasgat”. tambah Danyonko 462.