BANDUNG. MAKO KOPASGAT – Asisten Potensi Dirgantara Kopasgat Kolonel Pas Dadang Hermawan M.Si(Han) menghadiri acara Bazar TNI Serentak dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Selasa, (02/04/2024).


Acara Bazar TNI Serentak ini juga dilaksanakan secara virtual yang diikuti seluruh prajurit TNI dari satuan masing-masing yang dipimpin Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., dari Mabes TNI.


Pada kesempatan ini Aspotdirga Kopasgat meninjau Stand Bazar Kopasgat  yang menjual beberapa kebutuhan pokok dan sembako, yang dapat dibeli oleh prajurit maupun masyarakat sekitar.


Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Kasum TNI menyampaikan, "Acara Bazar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat di sekitar satuan-satuan TNI, saya merasa bangga karena kegiatan pasar selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari para prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar yang selalu meningkat setiap tahunnya," terangnya.


Selain itu produk-produk yang diikutkan dalam acara ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pengunjung untuk lebih meningkatkan semangat dan rasa cinta terhadap produksi dalam negeri. Oleh karena itu, saya berharap kepada prajurit dan PNS TNI maupun masyarakat sekitar yang hadir pada kegiatan pasar TNI dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.


Turut hadir, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Ny. Dewi Deny Muis beserta para pengurus, para Komandan satuan di Lanud Sulaiman dan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS  dijajaran Lanud Sulaiman serta Mako Kopasgat. Penkopasgat

/* */