Malang (07/3). Batalyon Komando 464 Paskhas melaksanakan apel tradisi purna tugas bertempat di lapangan apel Mayonko 464 Paskhas, Senin (07/3).

Adapun personel yang melaksanakan purna tugas tersebut yakni Kapten Pasukan (Purn) Soeyatno Sayusman mantan Komandan Kompi Senapan C Yonko 464 Paskhas dalam rangka pensiun.

Danyonko 464 Paskhas, Mayor Pasukan Yosafat Soelya memimpin langsung apel tradisi tersebut dan dalam sambutannya menyampaikan rasa  hormat kepada Kapten Pasukan Soeyatno dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dan disumbangkan selama ini yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun, dengan harapan semoga dharma  bakti yang telah diberikan selama menjadi prajurit Korps Pasukan Khas TNI AU menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

Mayor Pas Yosafat juga menyampaikan, dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini yakin dan percaya bahwa Kapten Pasukan (Purn) Soeyatno akan mampu segera beradaptasi dan menyesuaikan adat istiadat ditengah-tengah masyarakat. Pimpinan apel pun menyampaikan pesan apabila sewaktu-waktu Negara memerlukan dalam keadaan darurat agar senantiasa menyiapkan diri untuk angkat senjata kembali mempertahankan NKRI.

Kapten Pasukan (Purn) Soeyatno Sayusman merupakan alumni Secata Wamil angkatan 79 dan telah mengabdikan diri pada Negara melalui TNI AU khususnya Korps Baret Jingga selama 37 tahun.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain segenap Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-03/G.IV Yonko 464 Paskhas.

/* */