Wamena (3/4/2024) Dalam rangka memelihara stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 wilayah Wamena Kabupaten Jayawijaya, Satgas Kopasgat Pamtas Kewilayahan RI-PNG Yonko 461 Kopasgat Pos Wamena mengikuti Apel Gelar Pasukan. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Polres Jayawijaya. Apel tersebut diikuti 150 personel TNI-Polri serta instansi terkait dan dipimpin oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.Ik. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI/Polri dan instansi terkait guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Wamena. Serta sebagai wujud dari kesiapan personel, alat serta sarana dan prasarana dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H/2024.

 

Kapolres Jayawijaya dalam amanatnya menyampaikan dalam proses pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1445 H/2024 diharapkan dapat berjalan dengan baik. Pada saat melaksanakan patroli gabungan agar memperhatikan titik-titik yang sekiranya rawan. Sementara itu Dansatgas Pamtas Kopasgat Kewilayahan RI-PNG Letkol Pas Agus M.A.H.A mengatakan, TNI khususnya Satgas Pamtas Kopasgat Kewilayahan RI-PNG Yonko 461 Kopasgat akan mendukung penuh upaya pengamanan Idul Fitri 1445 H/2024 bersama kepolisian dan aparat terkait.

 

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut Danlanud Wamena Letkol PNB Immanuel Simarmata, S.E., MMDS., Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon, Danpos Wamena Letda Pas Manggala, S.Tr.Han., Sekretaris Satpol PP Ben Waimbo, serta para perwira anggota Polres Jayawijaya.

 

 

 

/* */