Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow dapat dengan berjalan lancar, aman dan telah secara resmi ditutup Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Steven Kandouw, Senin (21/11/2022).

Dalam acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi ini dimeriahkan dengan aksi terjun payung. Para peterjun ini adalah prajurit dari Detasemen Matra 2 Kopasgat yang didatangakan langsung dari Malang dengan menggunakan pesawat Cassa dari Skadron Udara 4 Lanud Abdulrachman Saleh.

Sebanyak 5 peterjun Denmatra 2 Kopasgat yang dipimpin oleh Serma Jatman S. dan beberapa atlit terjun payung Manado ini diterjunkan dari ketinggian 6000 ft AGL dengan menggunakan pesawat Cassa dengan Dropzone halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Aksi para peterjun ini mendapatkan apresiasi dan antusias tinggi dari para pejabat pemerintahan daerah, TNI maupun Polri serta masyarakat yang menyaksikan langsung di halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow. Aksi terjun payung ini di akhiri dengan penyerahan bendera Porprov dan bendera Kabupaten Bolaang Mongondow kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan seluruh kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerjasama dari berbagai pihak yang terkait.